Friday, July 26, 2013

Lernstift Pen – Pena Yang Dapat Mendeteksi Kesalahan Ejaan Tulisan

Lernstift Pen, Pena Yang Dapat Mendeteksi Kesalahan Ejaan Tulisan. Melatih seorang anak dalam menulis kata demi kata pada usia dini terkadang membuat kita mendapat hambatan untuk bisa membuat anak tersebut latihan secara mendiri, selain seorang anak yang belum terlalu mahir dalam memahami dari kata itu sendiri kurangnya latihan dalam menulis pun berpengaruh terhadap kelancaran seorang anak dalam menulis kata dengan benar. Namun bila seorang akan telah beranjak ketingkat sekolah dasar pastinya seorang anak akan mulai bisa belajar menulis sedikit demi sedikit dengan benar hal ini karena adanya bimbingan yang di dapatkan pada bangku pendidikan. Akan tetapi biasanya seorang anak akan gemar latihan menulis apabila alat tulis yang digunakan mempunyai daya tarik tersendiri baginya contohnya Pooleaf, pena yang di desain menyerupai sebuah rumput.
Lernstift Pen 1 300x165 Lernstift Pen – Pena Yang Dapat Mendeteksi Kesalahan Ejaan TulisanDengan kecanggihan teknologi yang mampu menghadirkan sebuah karya yang disebut Lernstift Pen, sebuah pena yang dapat mendeteksi kesalahan ejaan pada saat anda menulis sebuah kata. Lernstift Pen ini dilengkapi dengan sistem komputer yang di tanamkan pada badan Lernstift Pen itu sendiri, Komputer dalam Lernstift adalah sistem embedded Linux. Selain itu pena digital canggih ini juga dilengkapi dengan sensor gerak, prosesor, memori Wi-Fi serta modul getaran. Pada saat Lernstift Pen digunakan dan menemukan sebuah kata yang ditulis dengan ejaan yang salah maka pena tersebut akan mengeluarkan getaran halus yang menunjukkan bahwa kata yang ditulis tersebut salah.
Lernstift Pen 3 300x165 Lernstift Pen – Pena Yang Dapat Mendeteksi Kesalahan Ejaan TulisanPenggunaan Lernstift Pen juga akan dihubungkan dengan perangkat handphone anda yang mana akan memudahkan seorang anak yang lagi belajar menulis kata demi kata, dan sebelumnya aplikasi Lernstift Pen harus di install terlebih dahulu pada perangkat handphone anda, tujuan dari memadukan handphone ini untuk memberikan informasi tentang kata yang seharusnya di tulis dengan menggunakan Lernstift Pen tersebut.

0 comments:

Post a Comment

mimanukarangnangkabms.blogspot.com mimanukarangnangkabms.com